Advertisement

Latest News

Come See Me Tonight

By gempur lagi - Senin, 31 Desember 2012



Rating: 18+
Type: Eroge
Genres: Drama, Romance, Slice of life

Ryoichi tidak tau mau dibawa kemana hidupnya. Pilihan yang ada adalah dibuang dan ditelantarkan ketika suatu hari kedua orang tuanya pergi tanpa kabar berita. Ketika dia sedang bimbang memikirkan apa yang akan dilakukan, seorang wanita dari masa lalu ayahnya, Chidori Yuki, menghampirinya dan memutuskan untuk membantu Ryoichi.

"Saya punya restoran tradisional jepang" dia memberi tahu Ryoichi. "Datanglah dan bekerja pada saya, dan kamu bisa belajar untuk menjadi Koki". Tidak punya pilihan lain yang lebih baik, Dengan berat hati Ryoichi menerima tawaran wanita tersebut meskipun dia sedikit tidak yakin menjadi koki adalah cita-citanya.

Keadaan menjadi lebih rumit ketika dia tiba dan bertemu dengan anggota keluarga Chidori. Chidori memperkenalkan ketiga putrinya yang cantik, dimana semuanya bekera di restoran. Chidori menawarkan Ryoichi untuk menikahi salah satu aputrinya. Hari-hari Ryoichi mendadak berubah 180 derajat. Tiap harinya dia selalu dikerubungi 3 cewek cantik dan tentunya ibu mereka yang bahenol...

Nah kalo yang ini 18+ Adult Only...Di game ini kita bisa memilih 4 cewek alias 4 jalur cerita...
Monggo di-donwload...

  


Pass: serbaanime












Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for "Come See Me Tonight"

Leave a Reply

Advertisement