Advertisement

Latest News

Penting Nggak Sih Video Soundtrack Untuk Sebuah Anime ??

By gempur lagi - Selasa, 22 Januari 2013


Pertanyaan seperti ini mungkin bukan cuma buat anime doang, tapi untuk semua jenis filem...
Tapi seperti biasa, di serba anime semua berkaitan dengan anime...

Penting nggak sih...???
Setiap anime lovers mungkin punya jawaban masing-masing. Ada yang bilang penting ada juga yang bilang nggak penting. Well,, kita bahas bareng-bareng yuk..!!!!

Yang punya pendapat video soundtrack anime itu penting dan nggak penting pasti ada alasanya, alasanya mungkin seperti ini...
1. Video soundtrack menggambarkan anime itu sendiri
Video soundtrack merupakan gambaran mini tentang anime itu sendiri. Kenapa dibilang mini ? ya karena video soundtrack hanya menampilakan sedikit adegan, situasi, kondisi yang ada dalam cerita anime tersebut. Penggambaran yang paling menonjol dalam video soundtrack adalah penggambaran karakter anime. Hampir semua karakter utama dan karakter pembantu ada dalam video soundtrack dan tentu saja termasuk karakter antagonis. Ini dia alasan kenapa nggak penting. Namun begitu tetap saja meskipun hanya sedikit, tapi dapat menjadi sebuah referensi bagus atau tidaknya sebuah anime. Kalau liat video soundtracknya aja bagus kan jadi penasaran dengan ceritanya. Nah ini alasan kenapa jadi penting.


2. Video soundtrack merupakan satu kesatuan dalam anime
Hal yang satu ini nggak bisa dipungkiri. Video soundtrack merupakan satu kesatuan dengan cerita dalam anime. Mungkin teman-teman anime lovers udah pernah atau sering nonton anime yang nggak ada video soundtracknya, yah seperti sayur tanpa garam (asli beneran ?? =__=" ). Ini yang membuat video soundtrack anime itu penting. Tapi tunggu dulu, hal ini bisa tertutupi kalo emang cerita dari animenya bener-bener seru, jadi kan nggak rugi bisa nonton ful 24-25menit tanpa dipotong video soundtrack. Jadinya nggak penting deh..

3. Video soundtrack merupakan salah satu daya pikat dari sebuah anime
Temen-temen anime lovers pasti pernah nonton video soundtrack anime yang menurut temen-temen keren, pas liat ceritanya,,wuihh...lebih keren lagi, lebih keren dari video soundtracknya. Pasti temen-temen langsung jatuh cinta sama anime tersebut. Terus terang ini kesan pertama saya waktu nonton Guilty Crow. Udah suara penyanyinya "OK" trus videonya juga "GOKIL" apalagi ceritanya "Subarashi"...Itu kalo ceritanya emang bagus, nah kalo ceritanya ternyata jelek,,haduh berasa nggak penting banget meskipun video soundtracknya keren...

Yah..that's just opinion..
Kita ada di Negara Demokrasi bung...
Jangan gara-gara beda pendapat sedikit kita langsung adu jotos...


Berbeda pendapat tidak jadi masalah..asal tetap terjaga persatuan dan kesatuan...

Salam damai dari serba anime....pisss....V


Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for "Penting Nggak Sih Video Soundtrack Untuk Sebuah Anime ??"

Leave a Reply

Advertisement